Spike (Volley Ball) SMA N 1 Kebumen

Jumat, 23 November 2012




Spike adalah Ekstrakulikuler yang belum lama berdiri di SMA N 1 Kebumen, yang beralamat di JL. MAYJEND SUTOYO NO. 7 KEBUMEN. Sebenarnya peminatnya sudah ada dari dulu, hanya saja peminatnya masih sedikit sehingga ekstra ini baru dijadikan eksrakulikuler yang aktif ketika banyak peminat olahraga bola voli di SMA N 1 Kebumen yakni sejak tahun 2011 lalu. Namun, meski eksta ini tergolong muda, sudah bisa menjanjikan. Pada bulan Oktober 2012 lalu, Spike bisa menyumbangkan sepuah piala juara 3 dalam acara AOSnya SMANDA. Hebat kan!! hehehe...:)


Tag: AOS
Terlebih ada prestasi yang sangat membanggakan bagi anggota Spike putri yang berhasil membawa pulang piala kejuaraan dalam acara TNCUP 2012 pada bulan Novenber ini. Walau dalam final kita kalah lawan SMA 2 Ungaran, tetapi kita masih bisa membawa pulang piala kejuaraan (JUARA 2). Semua ini tidak terlepas dari bimbingan bapak Robi, selaku pelatihnya.
Memang, saat lawan Ungaran, dalam materi pemain kita masih kalah. Jadi kita harus belajar dan berlatih lebih giat, supaya bisa berprestasi lebih baik lagi. Sebenarnya masuk final dalah acara TNCUP tersebut tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tapi memang Allah SWT memberi sesuatu lewat jalan yang tidak kita bayangkan sebelumnya.



Ekstrakulikuler yang diketuai oleh Adam Surya Damawan dan Tri Agustina Retnaningsih, dkk ini, lagi BUMING-BUMINGnya nih!!!. So.. Join us!

3 komentar:

HAIFA mengatakan...

BIG LIKE!

pdf0203 mengatakan...

Jangan sampai ekstrakurikuler ini lenyap ya?! Mbanggunnya dulu juga susah dan penuh perjuangan. Perbanyak Prestasi. Semangat :)

jaeleiikard mengatakan...

How to get to Wynn Las Vegas via Uber, Lyft, and
How to get to Wynn Las Vegas via 경상북도 출장안마 Uber, Lyft, and other public transit. 1 안산 출장샵 min 김해 출장마사지 drive from Las 문경 출장안마 Vegas McCarran International Airport. 군산 출장마사지

Posting Komentar

prestydwifitriani. Diberdayakan oleh Blogger.